Header Ads

Breaking News
recent

Setting Tittle Kriss S.V Batik Yang Cocok Agar Selalu Headshot

Cara Pasang Tittle Yang Tepat Untuk Kriss S.V Batik Agar Mudah Headshoot  
Point Blank Garena Indonesia
Sebelumnya saya sudah sharing tentang penggunaan tittle Aug, P90 Ext dan P90 MC, nah sekarang saya mau sharing tentang penggunaan tittle untuk Kriss S.V Batik agar lebih mudah untuk Headshoot. Kriss S.V Batik memang berbeda dengan Kriss S.V pada jaman Gemscool yang terkenal sakit dan dual nya lurus, berbeda dengan Kriss Batik yang dualnya itu Ngaco alias ga terarah. Senjata jenis sub machine gun ini memang salah satu senjata terbaik dan populer bagi troopers pemula dan juga yang sudah profesional sehingga tak jarang menggunkan dual-mode saat bermain Point Blank Garena Indonesia.




Dengan spesifikasi senjata yang cukup bagus, yaitu damage 21, vertical recoil 48, fire speed 93, horizontal recoil 48, akurasi 59, move speed 90 dan range 60 membuat senjata ini cukup sakit dan mematikan ketika digunakan terlebih apabila menggunakan tittle yang pas.
Baik lah ga usah nunggu lama lagi, berikut saya akan bagikan settingan tittle Kriss S.V Batik untuk yang sudah mempunyai 2 slot atau 3 slot. Simak ya gan :D

Bagi sobat yang mempunyai slot terbuka hanya 2 (dua), gunakan kombinasi tittle :
Slot tittle 1 : Move Agility Lv2
Slot tittle 2 : Range Damage Lv1

Sedangkan yang sudah mempunyai slot tittle 3 (tiga) coba menggunakan kombinasi tittle ini:
Slot tittle 1 : Move Agility Lv2
Slot tittle 2 : Fire Speed Lv4 (Beret SMG)
Slot tittle 3 : Move Speed Lv2

Untuk yang tidak suka untuk “RUSH” sobat bisa mengganti tittle Move Speed Lv2 menjadi Weapon Reaction Lv3 agar lebih stabil.
Teknik dalam menembak jg sangat penting, untuk troppers yang bertipee RUSH , bisa menggunakan teknik Menembak ditekan , atau untuk troppers HeadHunter bisa bermain tapping agar peluru lebih teratur tembakannya.
Mungkin segitu aja deh , cape ngetik vroh :v
Salam

No comments:

Powered by Blogger.