Header Ads

Breaking News
recent

Cara Setting P90 Untuk Bermain Headshoot

Cara Setting tittle P90 agar enak dipakai bermain Headshoot
Dalam permainan Point Blank kita mengenal senjata P90 dimana senjata ini menjadi senjata favorit dikalangan pemain Point Blank. P90 memiliki kelebihan dari segi Ammo/peluru yang banyak, adanya laser dan damage yang cukup besar. Namun senjata P90 ini sulit digunakan jika kita tidak mengetahui trik cara menggunakan senjata P90.
Okelah dari pada basa-basi mulu mending tudepoin aja deh :’v
Cara Setting Tittle P90 Untuk Bermain Headshoot :
1.   Harus ada koneksi internet yang bagus , kalo leg sama aja bohong kan ? :v
2.   Penggunaan Tittle P90 yang cocok. Tittle ini dibutuhkan karena menambah recoil dan akurasi.
-        Moving agility level 2
-        Weapon reaction level 4
-        Range Damage level 4


Alasan menggunakan tittle ini :
-       Moving Agility : Sudah dipastikan tittle ini menambah kelincahan/movemen
-       Weapon Reaction : Tittle ini untuk mengurangi recoil dari senjata P90 agar lebir terarah.
-       Range Damage : Tittle ini kebanyakan digunakan untuk menambah damage , sebenarnya bisa juga kita gunakan untuk Dot weapon jadi P90 lebih terkendali.
Untuk kalian yang memiliki pangkat dibawah mayor atau belum memiliki tittle yang dibutuhkan pada lvl 4 , kalian bisa menggunakan tittle di atas (level dibawah 4) . Sebenarnya baret tidak begitu penting karena hanya menambah kecepatan reaload atau jg bisa buat gaya coeg :v
Cara menembak P90 agar selalu headshoot adalah dengan teknik Tapping Mouse atau Teknik “Klik” bukan ditekan terus. Dengan cara ini biasanya tembakan Peluru P90 akan selalu lurus dan lebih bisa di control, selain itu damage yang dirasakan lawan akan lebih besar..

Mungkin cukup sekian deh , untuk info lain nya nyusul , boleh tanya2 seputar Pb dikomentar. Add Char atau sapa aja kalo nemu :v Salam Hangat Troppers :v >> RbNFionaVEVO167 << 

No comments:

Powered by Blogger.