Header Ads

Breaking News
recent

Title yang cocok untuk Sniper/AWP PB Garena

Kali ini saya akan share Title yang cocok untuk Sniper PB Garena Indonesia, Title sangat berpengaruh dalam permainan/game PointBlank.. Oleh karena itu, title harus diperhatikan dengan baik dan tidak asal-asalan menggunakan title..



Title yang cocok untuk Sniper PB Garena


Sniper atau bisa juga disebut AWP adalah weapon yang paling mengerikan dan paling sakit di Point Blank Garena Indonesia. Mendengar suara nya dari jauh saja sudah menciptakan musuh yang menyerang mengurungkan niatnya buat maju, & makin memilih buat mencari rute lain yang kian aman. karakteristik weapon yang terkenal dengan " SATU KALI TEMBAK LANGSUNG MATI'  ini lah yang membuat senjata ini di takuti oleh beberapa troopers di PB Garena Indonesia.. untuk Rusher dan Stayer

Player user atau player sniper/awp biasanya lebih memilih untuk bersembunyi dan menunggu, daripada maju & rush. Gara-gara satu dari beberapa kelemahan seorang sniper defender ialah di serang dari jarak dekap. 

Hampir semua user atau player sniper atau AWP melengkapi karakter mereka dengan pisau atau melee yang mematikan. Agar kalau di serang dari dekap, mereka bisa menikam lawan eksklusif dengan pisau. banyak juga yang digunakan untuk maju atau rush.

Weapon atau Senjata Sniper Diantaranya : Magnum L115A1, Cheytac M-2000, Winchester, WA, PSG, Dragunov, SSG-69, dan masih banyak lagi..

Ada beberapa hal yang sudah tentu diperhatikan apabila sobat ingin menjadi seorang user sniper atau AWP KILLER, diantaranya:

1. Tips, Trik, dan Cara Penggunaan title yang sempurna. Memilih title yang tepat yakni kunci untuk memaksimalkan senjata ini. Berikut adalah title yang ane recomended untuk senjata ini:

Bagi yang belum punya beret ( 2 slot Title ): 

• SLOT 1 : Title Strip 4 ( Garis 4 ) atau bisa juga Title V1 Specialist Trooper ( Moving Agility )
• SLOT 2 : Title Range Damage paling besar / tinggi..

Bagi yang Memiliki Barret ( 3 slot ):
• SLOT 1 : Title V1 Specialist Trooper ( Moving Agility )
• SLOT 2 : Title Sniper Beret ( Range Damage )
• SLOT 3 : Title SubMachine Beret ( First Shot )


atau

SLOT 1 = FIRST SHOT TERTINGGI
SLOT 2= AWP TERTINGGI

SLOT 3= V SPECIALIST TROOPER

Tambahan :

Tips buat yg pake SSG-69 ,, sebaiknya stay aja ,, gunakan move agility + Range damage + Recoil ..
Jangan sekali" gunakan tehnik quickscope & quickcange karena peluru tidak akan kena sasaran ..
Caranya cari posisi : aim + tembak + hide + biarkan ngokang ..
Menurut saya rush pake SSG-69 kurang cocok ..
Kalo saya biasa pake title Move agility + range damage + first shot .. Karena saya tipe rush long distance .. Hehehehe..

Sobat juga bisa menggunakan Script Mouse Macro AWP yang ada di blog ini..

2. Setting Mouse sensitivity ( diatur tergantung mousenya aja )

Mouse sensitivity ataupun Sensitivitas mouse yakni suatu kasus yang penting untuk mengoptimalkan kinerja dari senjata yang kita gunakan. Berbeda dengan senjata tipe assault, untuk senjata ini, aturlah sensitivitas mouse ke arah yang sedang (0.20 - 0.30) , jangan terlampau rendah atau kelewat tinggi. Kalau terlalu rendah, maka reflek sobat dalam menembak bakalan lambat, hingga sebelum sempat menembak, musuh sudah mengetahui posisi kita & menembak lebih dulu. Terlampau cepat pun merugikan, karena kita akan dapat sukar mengecek mouse ke arah yang kita inginkan. Sensitivity mouse sangat berpengaruh dalam senjata ini..

Cara pengaturan Mouse sensitivity dalam game PB Garena Indonesia :
- Buka setting atau pengaturan
- Klik ‘control’
- Pilih mouse sensitivity
- Lalu atur sendiri..


3. Quick Scope ( QS ) dan Quick Change ( QC)

Latihanlah dahulu bermain sniper/awp dengan menggunakan Quick scope dan quick change.
- Quick scope ( skill khusus dimana peluru ditembakkan dengan cepat sesaat setelah memakai scope/ mengeker) dapat menguji kecepatan reflek kita dalam melihat pergerakan musuh. Ini yakni kasus penting yang harus di perhatikan oleh seorang sniper/awp destroyer. Jangan terlalu lama mengeker, berusaha lah buat menembak pribadi sesaat setelah kita menggunakan scope. Dengan sangat cepat kita menembak, dengan sangat bagus reflek kita dalam melihat pergerakan musuh.
- Quick change ( Skill khusus, lazimnya dipakai oleh sniper/awp tipe manual untuk menembak tanpa mengokang ) , hampir semua di pakai dengan metode mengganti senjata dengan cepat sesaat setelah menembak ( hampir semua diganti dengan senjata melee), kemudian mengganti lagi ke sniper/awp, dengan tujuan untuk memangkas tempo jeda dalam penembakan per peluru. 

4. Relax dan Fokus

Relax pula merupakan salah satu unsur penting dalam menggunaka senjata ini. Berusahalah buat fokus, jangan mudah terpancing oleh lawan. Carilah tempat untuk hide atau bersembunyi yang tepat. Berusahalah untuk kagak menimbulkan suara sedikitpun pada saat sobat sedang dalam mode hide. Yap, kesabaran yakni kunci keempat dalam bermain memasang sniper/awp.
.
5. Pisau ( Perlengkapan Pendukung untuk Sniper/AWP )

Belilah senjata melee yang mematikan (Brass Knuckle, Dual Knife, Bone Knife, Amok kukri, Keris, atau Combat machete). Kerena salah satu kelemahan tebesar seorang sniper atau AWP Defender yaitu diagresi dari jarak dekap, pemilihan senjata melee yang tepat dapat menutupi kelemahan ini.

Sekian Tips dan Trik Penggunaan Title Weapon Magnum L115A1, Cheytac M-2000, Winchester, WA, PSG, Dragunov, Senjata Rakyat, SSG-69.. Tips Bermain Point Blank Garena Indonesia Mode Sniper atau AWP..

jika ada yang kurang mohon berkomentar ^_^ kita pelajari bersama-sama ..
Semoga bisa Bermanfaat bagi para pengunjung..
Jika kurang Dimengerti silahkan berkomentar ^_^ saya akan menjawab sebisa saya :D

Mohon bantu bagikan artikel ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ :D agar terus update ^_^

No comments:

Powered by Blogger.