Header Ads

Breaking News
recent

Apa itu Jitbit dan Kegunaannya ?

Oke pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengertian jitbit beserta kegunannya dan sedikit penjelesannya... dikarenakan jitbit masih banyak yang belom mengetahui dan masih jarang memakai di Indonesia.

Jitbit Macro Recorder adalah sebuah program macro recorder ( perekam makro ) , jitbit macro recorder ini bisa untuk menggantikan Mouse Macro X7 , bedanya jitbit macro recorder tidak perlu membayar dan sangat nyaman dipakai..

Jitbit Macro Recorder - program makro terbaik untuk Windows. Tidak hanya keyboard dan mouse perekam tapi alat otomatisasi kuat yang mengkonversi macro untuk EXE file dan banyak lagi.


Apa itu Jitbit dan Kegunaannya ?


Semua direkam keystrokes dan mouse aktivitas dapat disimpan ke disk sebagai makro (script) untuk kemudian digunakan, terikat hotkey, diperpanjang dengan perintah kustom atau bahkan dikompilasi ke file EXE (sebuah aplikasi Windows standalone). Program rekaman makro ini akan menghemat banyak waktu pada tugas-tugas yang berulang-ulang. Anda dapat menggunakan Macro Recorder untuk mengotomatisasi aktivitas APAPUN di jendela aplikasi, catatan di layar tutorial.

Mengapa Harus Jitbit Macro Recorder ?



  • Mudah untuk mencoba.
  • Sangat sederhana. Perekam makro fitur antarmuka pengguna mudah dan sederhana. Lupakan jam terbuang pada manual membaca. Mulai menggunakan Macro Recorder dalam hitungan detik. Cukup klik "Record" dengan mouse Anda dan melakukan beberapa aktivitas.
  • Fleksibel. Mengedit macro Anda dengan built-in Makro pembuat Visual fitur lengkap, menikmati penuh integrasi jendela-shell Makro Perekam dan penjadwalan
  • Software otomatisasi. Masukkan perintah kustom dan laporan ke macro Anda, seperti: "situs peluncuran", "open file", "menunggu jendela", "goto", "Shutdown" dan banyak lagi. Menambahkan logika untuk macro Anda menggunakan "IF - THEN" pernyataan, "ULANGI X TIMES" pernyataan.
  • C # bahasa scripting - Anda dapat memasukkan potongan kode di C #
  • EXE-compiler. Mengkonversi makro Anda ke EXE file yang berjalan pada komputer windows-kompatibel. Untuk menghemat ruang dan meningkatkan kinerja file EXE yang dihasilkan dikemas dan dikompresi dengan menggunakan teknik optimasi canggih.
  • Diakses. Menetapkan mouse & keyboard macro untuk hotkeys dan menjalankannya dari aplikasi apapun
  • Disesuaikan. Variabel kecepatan pemutaran, filter perekaman makro, pemutaran makro lingkaran, "siluman-mode" perekaman makro dan banyak lagi.
  • Debug macro Anda: masukkan breakpoints, bermain sebagian atau lingkaran pemutaran Anda.
  • Format file makro yang dapat dibaca manusia, naskah teks biasa yang mudah untuk mengedit dalam editor eksternal
  • Teknologi mouse recorder SMART-Rec yang opsional mencatat mouse Anda di koordinat relatif


Oke, Terima Kasih telah membaca Pengertian Jitbit Beserta Kegunannya semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan agan ^_^

No comments:

Powered by Blogger.