Header Ads

Breaking News
recent

Script Jitbit Auto Refresh Point Blank Garena

Script Jitbit Auto Refresh Point Blank Garena Indonesia - Kali ini ane mau share script auto refresh tetapi menggunakan jitbit ( tidak perlu menggunakan mouse macro ) menggunakan semua mouse biasa saja sudah bisa kok, bahkan tanpa menggunakan mouse mungkin juga bisa xD.. yang pasti script ini gratis / free dan tidak untuk diperjual belikan ^_^

Script ini sangat berguna bagi agan yang suka main di server yang full.. jadi ente ga perlu cape-cape klik klik refresh mulu.. sayang jari tangan ente gan .. wkwkwk ntar malah keriput :v..
misalnya ente mau masuk ke server khusus Shotgun, AWP, Server GB, Server War, Server FC, atau Server Polos.. 
untuk server di PB Garena Indonesia sih ane ga apal gan.. soalnya setelah Point Blank Indonesia berpindah dari Gemscool ke Garena+ ane udah gamau main lagi.. jadi ane share script - script yang ane punya selama ane main Point Blank Indonesia ( Gemscool )

Itu hanya sedikit penjelasan menurut saya aja ^_^ untuk download script ini linknya ada di paling bawah, tapi sebelumnya baca dulu langkah-langkah ( Cara Memakai Script Jitbit Auto Refreshnya ) biar berhasil.. kalo ada waktu lagi ane mau share Tips Menggunakan Jitbit biar work, tapi ga 100% berhasil sih. tergantung Muka sama Amalnya aja :P



Tutorial - Langkah-Langkah Menggunakan Script Jitbit Auto Refresh :


1. Mula-mula sudah tentu unduh Jitbit Mouse Recorder [ unduh dibawah ya.. ]

2. Extract RAR Script Jitbit Auto Refresh PointBlank Garena Indonesia yang sudah di unduh.. [ link ada di bawah ]

3. Setelah Itu Buka Script Macro atau MCR Filenya..

4. Gunakan Bypass Kesayangan Anda agar tidak terdeteksi kaca pembesar [ Xigncode ] 
NB : Kalau Sudah Work tidak perlu gunakan Bypass Xigncode.. Oleh karena itu, dicoba dulu gan ^_^

5. Jangan Lupa untuk Setting tombol yang ingin digunakan untuk refresh dalam Jitbitnya..
Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya..


Script Jitbit Auto Refresh Point Blank Garena
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR !
*sebenarnya ente bisa setting keynya sesuai selera.. tapi ane sarankan menggunakan settingan seperti gambar diatas..
Jadi, Setiap ente pencet F5, ntar jitbit langsung main.. terus kalo mau matiin, ente tinggal pencet F6..
mudah kan gan?

6. Selamat Menggunakan Script Auto Refreshnya.. gunakan dengan bijak ^_^

Credit : Muhammad Fichel Leviano
Script Jitbit Auto Refresh ini bukan ane yang buat gan.. ane dapet dari SINI ..

Link Download Script Jitbit Auto Refresh Point Blank Garena Indonesia Terbaru [ Gratis ] :


via MediaFire : Script Jitbit Auto Refresh Point Blank Garena Indonesia (www.daffa007.web.id) Media Fire

Link Download Jitbit Macro Recorder 5.7.7 :


via Zippyshare : Comingsoon.

Password RAR : www.daffa007.web.id <<

Thanks udah mampir brooo..
Semoga Bermanfaat ^_^
Apabila Kurang Jelas atau ada yang kurang silahkan berkomentar..
kalo ada link rusak/error langsung lapor ya gan :D


Bantu Ane Bagikan Artikel ini ke Facebook, Twitter, Google+ agar terus update ^_^
dan jangan lupa Like Fanspage Blog ini ^_^

No comments:

Powered by Blogger.