Header Ads

Breaking News
recent

Inilah Karakter Terkuat di Anime Boruto The Next Generation

Karakter terkuat dalam Boruto the Next Generation. Kira-kira seperti apakah kemampuan dari generasi penerus nanti dari setelah tamatnya serial anime Naruto dan berlanjut jalan cerita anaknya tak lain Boruto.



Tinggal menghitung hari untuk memasuki bulan April 2017 untuk segera menyaksikan kelanjutan setelah tamatnya anime Naruto akan hadir serial anime Boruto: the Next Generation.

Tentunya sebagai fans fanatik Naruto tidak mungkin menerima begitu saja setelah tamatnya anime kesayangan kalian yang belum lama ini.

Namun setidaknya dengan kelanjutan pada serial anime Boruto: the Next Generation tentunya kita akan mengetahui karakter-karakter terkuat dan memiliki kemampuan tersendiri bahkan berbeda pada era Naruto.

Berhubung serial anime Boruto itu sendiri akan tayang pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 5 April 2017 di Jepang. Maka tidak ada salahnya kita akan mencoba memprediksi karakter-karakter terkuat dengan kemampuan yang mereka miliki di dalam serial anime Boruto: the Next Generation, seperti dibawah ini:


7. Metal Lee



Metal Lee hingga kini diketahui rumornya memang anak dari Rock Lee namun sang ibu masih misterius tapi kebanyakan fans menduga bahwa ibunya adalah tenten.

Metal Lee jika dilihat sekilas memang seperti ayahnya ketika ia waktu masih muda dulu. Pastinya kemampuannya tak jauh berbeda dari sang ayah yang berbakat dalam Taijutsu.

Metal Lee dianggap paling jenius dibandingkan dengan Rock Lee dari segi stamina dan kekuatannya. Dia selalu pergi berlatih fisik bersama-sama dengan ayahnya. Dia cukup kuat untuk bertarung dengan kemampuan bertahan yang jauh diatas dari Rock Lee ketika muda.


6. Shikadai Nara



Shikadai Nara merupakan anak dari Temari dan Shikamaru Nara. Shikadai Nara dianggap paling jenius di antara seluruh anggota clan Nara. Ketika dirinya bertarung selama ujian Chunin, ia menunjukkan kecerdasan yang besar.

Bisa dikatakan selama pertempuran ujian Chunin ia telah mengalahkan 12 kage bunshin miliki Boruto dan dapat mengatasi Rasengan miliknya.

Sepertinya buah tidak jauh jatuh dari pohonnya sama seperti Shikadai, ia sangat cerdas dan malas mirip sekali dengan ayahnya.

Kemampuan yang ia miliki adalah menguasai elemen angin untuk jutsu Sickle Weasel atau berlari cepat seperti sang ibu. Dia juga bisa menggunakan ninjutsu rahasia dari klan Nara yaitu manipulasi bayangan seperti ayahnya.

5. Sarada Uchiha



Sarada Uchiha adalah putri dari Sasuke Uchiha dan Sakura. Mungkin dia adalah Kunoichi terkuat dari Konohagakure di anime atau manga Boruto: the Next Generation.

Sarada Uchiha dipercaya akan memperoleh semua kemampuan yang terbaik dari kedua orang tuanya. Dia mampu mengontrol penggunaan chakra dan memiliki kekuatan fisik yang ekstrim mirip ibunya Sakura.

Sarada Uchiha sendiri diketahui membangkitkan kekuatan mata Sharingan pada usia 11 tahun. Dia bisa menggunakan elemen listrik dan Yin realese nature dan dia sangat baik dan trampil menggunakan senjata-senjata ninja seperti Shuriken.


4. Boruto Uzumaki



Boruto Uzumaki adalah putra dari Hokage 7, Naruto Uzumaki dan Hyuga Hinata. Boruto adalah seorang anak berbakat dengan memiliki potensial tersendiri didalam dirinya yang telah diakui oleh Sasuke Uchiha.

Boruto memiliki kemampuan dan menguasai elemen dasar angin, petir dan air. Dia juga menguasai Rasengan dan mampu menambahkan elemen angin di jutsu Rasengan itu sendiri bahkan bisa mengkamuflase menjadi elemen alam sehingga tak terlihat.

Selain itu ia menguasai jutsu bayangan dan juga menguasai taijustu khas klan Hyuga tanpa Byakugan serta menguasai Shuriken no Jutsu.

3. Shinki



Shinki merupakan shinobi yang berasal dari Sunagakure. Dia dirumorkan merupakan anak dari Kazekage Garaa (semoga saja dengan adanya jalan selanjutnya dari anime atau manga Boruto akan diceritakan ia berasal darimana).

Dia adalah anggota dan sekaligus ketua tim dari kelompok Shinki dan memiliki kepribadian yang tenang dan cool.

Shinki memiliki Kekkei Genkai elemen magnet yang memungkinkan dia untuk mengontrol pasir besi yang terletak dan membawanya di sekitar dengan dirinya sendiri. Dia juga dapat mengendalikan boneka seperti pamannya Kankuro.

2. Mitsuki



Mitsuki diketahui anak dari Orochimaru dan kenyataannya adalah ia anak hasil ujicoba manusia sintetis yang dibuat oleh Orochimaru di laboratoriumnya.

Mitsuki adalah manusia sintetis yang dimana ia memiliki genetik sempurna. Mitsuki memiliki jumlah chakra yang besar dan dia bisa menggunakan Senjutsu di usia yang masih muda.

Selain itu ia memiliki kemampuan dimana ia bisa memanjangkan lengannya sebagai bentuk melakukan serangan atau bertahan. Dia juga bisa menghancurkan pertahanan musuh dengan mengunakan teknik yang tidak diketahui, hanya dengan menyentuh musuhnya.

Dia menguasai elemen angin dan seperti Orochimaru ia mampu mensummon ular. Orochimaru sendiri percaya bahwa Mitsuki memiliki potensi yang cukup untuk melampaui Sannin.


1. Mirai Sarutobi



Mirai Sarutobi adalah putri dari Asuma dan Kurenai. Dia adalah seorang shinobi yang sangat berbakat dia memilih untuk mendampingi serta melindungi Hokage ke-6 dan mengawal Hokage ke-7. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan berbagai ninjutsu elemen api dan angin.

Dia juga bisa menggunakan pisau chakra milik ayahnya dan mengunakan Yin realese serta dapat mengunakan jurus ilusi mirip ibunya.

Itulah karakter terkuat dalam anime dan manga Boruto: the Next Generation. Mungkin dari sebagaian kemampuan diatas sudah pernah ditampilkan dalam Boruto: Naruto the Movie bahkan manganya jadi tinggal menunggu dan menyaksikan kelanjutannya di serial anime Boruto yang rilis pada awal bulan April nanti. (rob/griffiths)

No comments:

Powered by Blogger.